Cara Membungkus Kado Sendiri Yang Unik Dan Kreatif

Cara Membungkus Kado Sendiri Yang Unik Dan Kreatif - Kado yaitu suatu hadiah yang umum diberikan pada orang lain di hari yang special. Untuk tersebut beberapa orang membungkus kado mereka dengan unik serta cantik. Tetapi tidak tidak sering, beberapa orang yang kesusahan temukan langkah membungkus kado yang praktis, unik serta cantik. Walau sebenarnya kado itu mau diberikan pada orang tersayang, maka dari itu mesti tampak semenarik serta secantik mungkin saja. Anda kesusahan membungkus kado? janganlah takut, lantaran kesempatan ini kami bakal membahasnya.

Cara Membungkus Kado Sendiri Yang Unik Dan Kreatif

Langkah membungkus kado yang praktis, unik serta cantik salah satunya seperti berikut :

Langkah membungkus kado dengan memakai kertas kado warna warni.

Langkah membungkus kado ini sangatlah umum kita jumpai, karena selain sederhana, langkah tersebut juga cukup gampang serta praktis ditangani. Kita dapat membuat kertas kado se-unik mungkin saja, dapat membuat nya jadi tas, baju, bentuk kipas diatasnya, serta lain lain. Kita dapat juga meningkatkan segi kreativitas kita dengan mencari bentuk bentuk atau jenis yang kita kehendaki untuk membungkus kado itu. Kehabisan inspirasi? Anda tinggal mencari tutorialnya di youtube. Gampang serta sederhana bukan?

Langkah membungkus kado dengan memakai kain kanvas.

Langkah membungkus kado ini nyaris sama juga dengan di atas. Cuma saja kesempatan ini kita memakai bahan kain kanvas. Umumnya bahan kain ini kita pasangkan dengan tali kecil juga sebagai pengikatnya. langkah membungkus kado

Langkah membungkus kado dengan memakai botol yang dihias.

Langkah membungkus kado seperti ini berkesan unik serta sedikit romantis. Cuma saja kado anda mesti memiliki ukuran lebih kecil ya supaya muat untuk masuk ke botolnya. Bahan yang anda perlukan juga simpel saja, cuma botol sisa serta pakai kertas warna/krep untuk hiasi dinding luar botolnya. Unik bukan?

Langkah membungkus kado dengan memakai kotak kado/box kado.

Langkah membungkus kado ini yaitu yang paling gampang, karena anda cukup beli box atau kotak kado yang telah dihias pita di mall mall paling dekat. Sangatlah praktis serta tak repot.
Langkah membungkus kado dengan memakai paper bag.

Langkah membungkus kado ini sama dengan lewat cara yang ke empat. Anda cukup membelinya di toko di mall mall paling dekat. Irit saat serta tenaga.

HAL-HAL YANG ANDA BUTUHKAN UNTUK MEMBUNGKUS KADO

  • Kantong ketas putih besar/kertas cokelat/kertas daur ulang
  • Pewarna favorit
  • Glitter atau lem glitter (opsional)
  • Pena gel (opsional)
  • Pembungkus tembus pandang (opsional)

METODE PERTAMA MEMBUAT PEMBUNGKUS KADO

  • Ambil kantong kertas putih yang besar, potong sisi tengah dari pinggiran kertas. Kantong itu semestinya berbaring rata. 
  • Ambil krayon pewarna favorite Anda, serta Anda bisa mendesain ke-2 segi kantong putih itu. 
  • Sesudah tuntas, bungkus kado Anda! 

METODE KEDUA MEMBUAT PEMBUNGKUS KADO

  • Seterikalah kertas pembungkus lama, lewat cara menempatkannya di atas papan seterika, dilapis handuk tidak tebal di atas kertas itu. 
  • Seterika kertas pembungkus dengan suhu sedang. 
  • Pakai kertas sisa itu untuk pembungkus hadiah, serta Anda dapat juga memakai elemen dekoratif daur lagi seperti pita, atau object alam seperti kacang serta kerang. 

METODE KETIGA MEMBUAT PEMBUNGKUS KADO

  • Anda bisa memakai kertas pembungkus alternatif berwarna cokelat dalam beragam acara. Kertas cokelat dapat dirapikan kapanpun Anda ingin. Dengan marker, pita, stiker polkadot, atau apa pun. 
  • Berhati-hatilah memakai marker saat sebelum membungkus kado, supaya kado di dalam pembungkus tak berbekas. 
Baca juga : Kado untuk suami

TIPS MEMBUNGKUS KADO

  • Anda mungkin saja dapat memakai pembungkus tembus pandang untuk membungkus kado Anda, menghindar pembungkus kado robek. 
  • Pena gel dapat pula dipakai untuk bikin kertas pembungkus Anda tampak semakin bagus. 
  • Anda tak perlu memakai kantong kertas putih besar. Anda dapat memakai kantong kertas kecil, medium, atau besar, bergantung dari ukuran kado yang mau Anda bungkus. 
  • Untuk bikin pembungkus kado Anda tampak menakjubkan, pakai glitter atau lem glitter pada kertas pembungkus. 

Cara Membungkus Kado Sendiri Yang Unik Dan Kreatif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Related Post