12 Hadiah Untuk Bayi Laki Dan Perempuan Yang Unik

12 Hadiah Untuk Bayi Laki Dan Perempuan Yang Unik - Beli hadiah untuk bayi yang baru lahir atau bayi dibawah 1 tahun terkadang susah-susah mudah. Hal semacam ini bakal semakin susah bila Anda belum pernah mempunyai bayi. Mesti beri hadiah apa ya? Kelak dibelikan pakaian, nyatanya telah mempunyai banyak. Bila beli peralatan spesifik, takut tak terpakai. 

12 Hadiah Untuk Bayi Laki Dan Perempuan Yang Unik

Namun tenang Supaya Anda tak bingung atau salah beli hadiah untuk bayi serta balita, inilah Hadiah Untuk Bayi Laki Dan Perempuan Yang Unik :

1. Perlengkapan Menyusui

Keberhasilan ibu dalam menyusui umumnya dikarenakan dia didukung dari banyak pihak. Untuk mendukungnya memberi ASI pada bayi, Anda dapat memberikannya perlengkapan menyusui seperti pemompa ASI, feeder cup, bantal menyusui, cooler bag serta apron.

2. Tas Perlengkapan Bayi

Umumnya beberapa ibu telah beli tas ini saat sebelum dia melahirkan. Namun bila Anda juga memberi benda sejenis, tak ada kelirunya juga. Tas pemberian Anda mungkin saja alternatif yang lain untuk dia. Baiknya hadiahkan tas yang ukurannya cukup besar untuk berisi beragam barang dari mulai pampers, pakaian sampai bedak. Jauhi memberi tas dengan gambar karakter-karakter kartun atau lucu. Baiknya tentukan tas yg tidak terlampau banyak motif hingga berbentuk timeless serta bisa dikenakan setiap saat.

3. Gendongan Bayi

Sekarang ini ada beragam type gendongan untuk bayi. Umpamanya saja selendang atau sling, carrier sampai baby wrap yang tengah trend. Umumnya ibu baru melahirkan telah mempunyai satu gendongan selendang yang memanglah cocok untuk bayi baru. Anda dapat membelikannya carrier yang biasanya belum dia beli. Carrier dapat digunakan sampai bayi berumur balita.

4. Perlengkapan Tidur Bayi

Kebersihan umumnya diprioritaskan ibu yang baru mempunyai bayi. Terlebih kebersihan di ruang tempat tidur. Satu diantara yang dapat dikerjakan untuk melindungi kebersihan ini yaitu dengan teratur ganti seprai serta sarung bantal. Jadi tak ada kelirunya Anda memberikan hadiah seprai serta sarung bantal dari mulai yang bermotif sampai berwarna timeless.

5. Rocking Chair

Bayi suka diayun-ayun karenanya membuatnya seperti tengah digendong oleh ibu. Oleh karenanya rocking chair ini mungkin saja hadiah pas yang tidak cuma disenangi bayi namun juga ibu. Waktu bayi ada diatas kursi ini, ibu dapat beristirahat sebentar sembari temani di sebelahnya.

6. Mainan Bayi

Walau masih tetap bayi, bukanlah bermakna tak dapat di ajak bermain. Anda dapat memberi ibu hadiah mainan yang dapat bikin kekuatan pandangan serta perkembangan bayi berkembang. Mainan itu umpamanya yang dapat keluarkan nada, gampang dibawa, beragam warna serta bentuk.

7. Buku

Waktu baru jadi orang-tua, beberapa wanita yang umumnya cemas waktu berlangsung suatu hal pada bayi. Kepanikan ini dikarenakan kurangnya info tentang satu hal umpamanya saat bayi mendadak panas, muntah atau susah buang air besar. Supaya ibu dapat mempunyai info yang cukup, buku mungkin saja hadiah yang pas. Saat ini ada demikian banyak buku yang mengulas panduan sekitar bayi serta dan beragam permasalahannya.

8. Voucher Spa atau Salon

Melahirkan lalu segera mengatur bayi baru lahir pastinya kuras psikis serta fisik ibu. Umumnya ibu merindukan masa-masa dapat memanjakan diri sebentar untuk dipijat atau creambath. Jadi saat dia memperoleh hadiah voucher salon atau spa, pastinya bakal membuatnya bahagia. Upayakan voucher yang Anda berikanlah mempunyai tanggal kedaluwarsa yang masih tetap lama.

9. Selimut Atau Handuk Bayi

Selimut serta handuk bayi yaitu barang yang sangatlah diperlukan. Umumnya dua benda ini dibeli tak sejumlah pakaian atau popok bayi. Orangtua sang bayi pasti telah mempersiapkan selimut lembut untuk bayi yang baru lahir serta handuk yang ukurannya kecil. Nah, Anda dapat membelikan selimut atau handuk bayi yang semakin besar, sekurang-kurangnya hadiah Anda dapat digunakan waktu bayi telah berumur 6 - 12 bln.. Ditanggung, pasti terpakai.

10. Tisu Basah Bayi

Janganlah tertawa dahulu membaca hadiah ini, karena beberapa orangtua pasti perlu banyak tisu basah untuk bayi. Anda dapat beli sebagian paket tisu basah untuk bayi. Tak seperti product bedak atau sabun bayi yang mungkin beda dengan pilihan orangtua, tisu bayi lebih fleksibel digunakan merk apa pun.

11. Tas Perlengkapan Bayi

Membelikan tas untuk kepentingan seperti membawa popok, botol susu, pakaian bayi dsb pasti dibutuhkan beberapa orangtua. Anda dapat membelikan tas ini dengan warna netral. Belilah yang ukurannya medium, hingga lebih gampang digunakan dalam beragam acara.

12. Tentukan Warna Yang Tepat

Untuk penentuan warna hadiah bayi, yang umum yaitu pink untuk bayi wanita, biru untuk bayi laki-laki. Bila Anda masih tetap belum tahu apa type kelamin sang bayi, Anda dapat pilih warna lain, contoh kuning, hijau, ungu dsb.
Baca juga : Kado untuk suami
nah itulah beberapa hadiah ulang tahun untuk bayi baik perempuan ataupun lelaki, mungkin anda dapat mengabil satu ide atau tindakan di atas, Sekian Dan terimakasih !

12 Hadiah Untuk Bayi Laki Dan Perempuan Yang Unik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Related Post