24 Kado Pernikahan Yang Unik Untuk Pengantin Baru

24 Kado Pernikahan Yang Unik Untuk Pengantin Baru - untuk kamu yang bingung ingin ngasih hadiah pernikahan untuk sang mempelai, kita mempunyai panduan khusus supaya hadiah anda tidak hanya di simpan didalam almari. Kebanyakan orang dapat ngasih duit atau angpau saat kondangan pernikahan, namun dengan menghadiahkan yang berguna serta unik bakal bikin kadomu senantiasa di kenang tidak perduli ingin mahal, elegan atau murah hadiah itu.


24 Kado Pernikahan Yang Unik Untuk Pengantin Baru
24 Kado Pernikahan Yang Unik Untuk Pengantin Baru
Bener gak sih? Jadi kita bukan sekedar datang, tidak hadir muka, makan enak, ngasih amplop, foto-foto, pulang bawa souvernir (The End). Bila itu teman dekat paling baik kita menghadiahkan serta kesan yang bakal senantiasa di ingatnya hingga akhir kelak, Jadi akan tidak hingga putus silahturahmi ; -).

Bila anda penyuka hal sederhana serta tidak mau repot jadi panduan ini bakal pas sekali untuk kamu. Pada intinya type hadiah ini yaitu barang atau benda yang dapat anda beli namun mempunyai nilai value yang bakal bikin teman dekat anda bahagia serta bakal mengingat kebaikan anda saat memakainya. Ingin Mahal, elegan atau murah disini ada. Ok khusus tidak pakai telor, let’s check it out!

1. Sprei Kasur

Ini yaitu hadiah termainstream buat pernikahan, dikarenakan berdasar pada pengalaman saya yang mempunyai saudara menikah, nyaris 70% beberapa undangan memberi sprei untuk kasur. Hadiah ini baik ko, pengantin baru itu perlu stock sprei kasur banyak memanglah hehehhe, namun masalahnya ukuran kasur itu bermacam, hingga mungkin saja sprei kasur yang kita berikanlah ukurannya tak sesuai sama kasurnya. Bila telah mentok gak kepikir inspirasi lain, sprei kasur ok saja kok

2. Selimut atau bed cover.

Yupzz,, ini yaitu alternatif untuk spreii, dikarenakan bila sprei jadi kita butuh sesuaikan dengan ukuran springbed nya,, namun bila selimut,, ingin kasurnya segede gaban, namun orangnya kan yah standard standar saja,, jadi cocoklah di kasih selimutnya. Yakinkan saat sebelum beli selimut tentukan yang memeliki kwalitas, tidak tipis, serta hangat. Supaya enak di gunakan waktu situasi dingin

3. Amplop isi Voucher Hotel atau Spa.

dikarenakan amplop isi uang di hadiah pernikahan telah terlampau mainstream. Lagian bila di kasih voucher hotel atau spa, pasti segera di gunakan kan sama pengantin baru hehhe..

4. Mug Couple.

saat seorang baru menikah, jadi ia bakal membutuhkan saat untuk penyesuaian dengan kehidupan barunya. Kan pas tuh pagi pagi buat kopi berdua gunakan mug couple pemberian hadiah pernikahan dari anda.

5. Pemanas Air.

Saat orang menikah jadi frekwensi ia mandi di saat tengah malam bakal bertambah. Tak tahu mengapa. Tahu sendiri kan dinginnya air pada malam hari. Jadi Pemanas air bakal membantu sekali untuk pengantin baru. Ya tho? masih tetap tidak sering orang lho yang kepikiran hadiah ini.

6. Parfum

Minyak wangi dapat jadi pilihan saat anda mengetahui dengan baik selera teman dekat anda. PAstikan untuk tahu selera wangi wangian teman dekat pengantin kita, tak tahu itu wangi buah, bunga atau pohon pinus.

7. Sampo serta Sabun.

Sepasang perlengkapan mandi ini bakal sangatlah menolong sekali untuk pengantin baru. Untuk sabun lebih direferensikan sabun cair susu kambing. Dikarenakan terkecuali sangatlah bagus untuk kesehatan kulit, sabun ini bikin kulit merasa lebih kenyal serta alami.

8. Hairdryer.

Hadiah ini termasuk juga hadiah yang bijaksana. Walaupun tak terlampau mahal namun bakal sangatlah bermanfaat untuk pasutri. Habis shampoan rambutnya di keringin gunakan hairdryer atuh.

9. Kopi atau Teh ekslusif

Upayakan untuk berikan kopi exclusive dalam makna tak gampang diketemukan di supermarket paling dekat. Oleh karenanya bila anda tengah bertandang ke luar kota seperti aceh, lampung, atau makasar. Jadi kebetulan sekali, dikarenakan hadiah kopi atau teh bakal sangatlah terkesan untuk pasutri. Terkecuali istimewa kopi sangatlah bagus untuk menaikkan stamina serta teh bagus untuk kesehatan.

10. Tenda

Bila rekan anda suka pada aktivitas alam atau outdoor jadi suatu tenda baru dengan kemampuan 3 orang (supaya tak terlampau sempit) bakal membahagiakan kawan kau itu. Umumnya saat masih tetap pengantin baru belum mempunyai momongan bakal seringkali lakukan pertualangan atau menjelajahi tempat baru berbarengan. Kan cakep tuh tendanya jadi bermanfaat.

11. DVD Box office paling baru.

ini dapat jadi sangatlah indah, saat mereka lagi malas ingin keluar rumah. nonton film pemberian dari anda saja. Film romantis, serta action bakal jadi pilihan yang pas buat mereka.

12. Novel/ buku bangun keluarga harmonis

Buku adalah pilihan pandai juga sebagai hadiah pengantin baru. Orang yang baru menikah butuh pengalaman serta pengetahuan bagaimana caranya membina keluarga yang serasi untuk kebutuhan hari esok berbarengan. (calon pengantinnya saja, elu kagak, kan jomblo.. eh) becanda : D. Dah tahu kan tempat beli buku seperti gitu di mana, kagak butuh sebut merk kan heheheh

13. Lampu Tidur

Pikirkan lampu tidur anda menerangi gelapnya malam mereka… cihuuuy janganlah di kasih cctv yah hhahahah

14. Pakaian couple Tidur aka Piyama

Yah yang namanya pengantin baru, butuh pakaian piyama yang banyak kan. Nah ini peluang kita untuk mengesankan sang pengantin baru. Carilah piyama yang mempunyai bahan berkwalitas, tak bikin panas, serta bisa menyerap keringat dengan baik, serta carilah piyama dengan kesan lucu atau imut mungkin saja piyama dengan warna basic biru muda atau pink bakal jadi pilihan paling baik. Satu lagi panduan terutama saat sebelum beli piyama, yakinkan anda ketahui ukuran baju si pengantin, jadi jangan sempat kekecilan atau kebesaran.

15. Pakaian Sexy aka Lingerai

walaupun sedikit nakal namun ini bakal sangatlah berguna untuk pengantin baru. You knowlah what I mean. Jadi perkataan “Semoga abadi yaa…” bukan sekedar jadi kalimat kosong belaka. Dengan ini teman dekat kita bakal tahu begitu kita turut bahagia di hari spesialnya.

16. Satu Set alat kesuburuan

Satu lagi hadiah bijaksana serta pandai di sini. Do’a serta harapan dapat kita mewujudkan dengan beragam langkah satu diantaranya dengan memberikan hadiah satu set alat test kesuburan. Hadiah ini pas sekali untuk pasangan yang mau segera mempunyai anak atau momongan sob. terkecuali berguna alat ini dapat gampang di peroleh di apotek paling dekat.

Pada sekarang ini sangat banyak alat test kesuburan, ada yang memakai air liur, air seni, air dsb, juga sebagai parameter kesuburan. Tetapi untuk memperoleh hasil yang akurat sebaiknya bila anda bertanya segera di apoteknya. 

17. Bingkai Foto

Bingkai photo di sini tidaklah bingkai photo kosong. Bingkai photo yang layak jadi hadiah pernikahan yaitu bingkai yang disitu ada foto-foto sang mempelai pria atau wanita saat berbarengan sahabat disaat-saat masih tetap single. Hadiah seperti ini bermanfaat untuk si penerima juga sebagai pengingat bahwa ia mempunyai teman dekat atau saudara atau tetangga walaupun nanti ada di tempat yang berjauhan maupun bermanfaat juga sebagai bahan narasi pada si penerima serta pasangannya waktu mereka tengah buka/melihat-lihat hadiah itu disaat bercengkerama berdua.

18. Mug Couple

Hadiah yang ini adalah satu diantara hadiah unyu serta unik yang bagus serta murah dan tidak berkesan murahan. Berikanlah sepasang mug yang nanti bisa dipakai oleh sang pengantin sewaktu melakukan lembaran hidup barunya.

19. Sandal Kamar Couple

Ini dapat lucu, imut serta unik. Memberi hadiah yang tidak cuma dapat jadi hiasan namun bisa digunakan oleh penerimanya adalah langkah cerdas yang dapat sahabat kerjakan juga sebagai bentuk kepedulian (care) sahabat pada ke-2 mempelai.

18. CD, VCD, DVD Lagu Romantis

Bila yang ini bakal bermanfaat sekali waktu mereka bakal mengawali malam pertamanya. Dengan lagu-lagu romantis sahabat maniak dapat disebut turut andil dalam memberi nuansa romansa disaat-saat mereka bakal melakukan “pergantian hidup”

19. Lingerie

Ha, ha.. hadiah yang satu ini walaupun kelihatannya memanglah ditujukan serta digunakan oleh mempelai wanita tetapi sesungguhnya sahabat memberikan hadiah untuk si mempelai pria. Lho? Kok dapat? Ya, iyalah walaupun yang kenakan yaitu sang wanita tetapi sebagai bahagia serta berbinar-binar pandangan matanya tetap harus sang pria. Jadi, hadiah ini sangatlah unik serta super kreatif karena “sekali dayung dua tiga pulau terlampaui”

20. Vas Bunga Menawan

Bila pengantin baru telah mempunyai rumah, tak ada kelirunya berikan hadiah nikah vas bunga. Tetapi, vas bunga tak pas juga sebagai hadiah nikah untuk pasangan yang tinggal dirumah kontrakan. Soalnya, pindah-pindah rumah dengan adanya banyak barang bawaan sangatlah melelahkan.

21. Sprei, handuk, selimut

Sprei, handuk, serta selimut juga adalah barang yang diperlukan oleh pengantin baru. Tetapi hati-hati, karena umumnya banyak yang berikan hadiah nikah beberapa barang ini. Namun bila si pengantin bukanlah rekan yang terlampau dekat dengan Anda, bolehlah berikan hadiah beberapa barang itu.

22. Pakaian Couple

Dalam pilih hadiah pengantin berbentuk pakaian couple mustilah lihat-lihat dahulu ya karakter pengantinnya. Sebagian orang, terlebih pria, terasa malu menggunakan baju couple. Namun banyak juga yang sukai memakainyaAnda pasti tahu selera mereka yang nota bene telah Anda kenal dekat.

23. Perlengkapan Dapur

Perlengkapan dapur umumnya adalah perkakas yang bakal diburu pengantin baru. Hadiah bikah berbentuk perlengkapan dapur bakal sangatlah menolong mereka. Sebagian misal, umpamanya oven, pemanggang roti, presto, jus, serta kompor.

24. Tas

Tas juga jadi satu diantara hadiah nikah yang diperlukan oleh pengantin baru, dalam hal semacam ini tas wanita. Terdapat beberapa pilihan tas, namun yang utama mutunya bagus. Syukur-syukur Anda dapat beli tas yang orisinil. Cuma saja, harga nya pasti sangatlah mahal.
Baca juga : Kado untuk suami
Nah itu dia hadiah yang seumpamanya dapat di beli, ada yang murah hingga mahal.. seluruhnya itu kembali ke biaya kalian masing – masing ya guys. Terimakasih!

24 Kado Pernikahan Yang Unik Untuk Pengantin Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Related Post