11 Kado Untuk Istri Yang Sangat Romantis

11 Kado Untuk Istri Yang Sangat Romantis - Anda seseorang suami yang baik, senantiasa ingat hari ulang tahun istri, ulang th. pernikahan, bahkan juga ulang tahun pertemuan Anda berdua! Anda bukanlah suami yang butuh di beri isyarat untuk mengingatkan hari-hari utama itu serta Anda tak pernah bikin istri cemberut atau melempar piring karena melupakan hari kasih sayang. Tetapi apakah Anda seseorang yang cukup sensitif serta romantis untuk tahu apa hadiah paling baik untuk dia (bukanlah buat Anda sendiri)? 

11 Kado Untuk Istri Yang Sangat Romantis

Kehidupan rumah tangga tidak selalu mulus dan harmonis, pasti ada pertengkaran kecil karena 2 orang memiliki pikiran yang berbeda. Namun dengan sikap yang mengutamakan keutuhan rumah tangga serta disertai kasih sayang dan cinta, kehidupan rumah tangga pun akan tetap harmonis.

11 Kado Untuk Istri Yang Sangat Romantis :

1. Berikanlah ticket berlibur berdua ke tempat romantis

Hadiah ini dapat untuk pasangan muda yang baru menikah maupun yang telah mempunyai anak. Berlibur berdua ditempat romantis bakal menumbuhkan cinta serta bakal makin mesra jalinan.

2. Menyanyikan lagu kegemaran istri

Meskipun Anda tak mempunyai nada yang merdu, tetapi usaha Anda untuk menyanyikan suatu lagu untuk dia juga bakal dihargai. Ditambah lagi bila Anda menyanyikan lagu yang romantis, jadi bakal makin serasi jalinan kalian. Ingat, wanita itu sukai dengan lagu romantis loh.

3. Masak makanan atau buat kue kesukaannya

Meskipun susah, memasak makanan atau bikin kue kesukaannya bakal jadikan suatu surprise romantis untuk dia. Seseorang istri juga bakal lihat perjuangan si suami dalam wujudkan itu seluruhnya untuk istri. Lewat hal semacam ini bakal terwujud situasi romantis.

4. Peluklah dengan mesra seseorang istri saat pagi hari

Hal semacam ini kadang-kadang remeh, tetapi sesungguhnya ini dapat jadi powerful dalam membuat kehidupan yang romantis serta serasi. Saat pagi hari, peluklah dengan mesra lantas ucap dengan penuh kemesraan di telinganya bahwa anda mencintainya. Pagi hari juga bakal lebih cerah serta lebih semangat beraktifitas.

5. Mewujudkan makan malam romantis

Bawalah istri makan di luar serta upayakan buat makan malam romantis untuk kalian berdua. Hadiah makan malam ini bakal jadi suatu peristiwa indah hingga bakal makin mesra kehidupan rumah tangga kalian.

6. Bunga

Anda berikan bunga mawar merah di hari ulang tahunnya. Pasti hati istri Anda bakal tersentuh. Janganlah coba-coba ikuti film Hollywood dimana si cowo berikan pacarnya bunga liar dari padang. Juga janganlah pernah memberikannya bunga plastik. Salah-salah bukanlah disebut romantis namun dimaki pelit. Anda bisa ikuti adegan film dimana si cowo menebarkan mahkota bunga mawar merah dari pintu hingga ke tempat tidur. Anda pasti disayang.

7. Perhiasan

Toko permata mencanangkan semboyan " Berlian yaitu rekan paling baik wanita. " Bisa ditanggung Anda juga bakal dimanja istri 100% apabila Anda berikan dia hadiah perhiasan (emas tulen 22k lho bukanlah yang palsu). Anda baiknya tahu berapakah ukuran cincin istri Anda, bukan hanya menebak-nebak lihat jarinya yang kurus (di mata Anda) serta Anda beli cincin ukuran 5. Bukannya berterima kasih jadi dia dapat teriak-teriak mencaci Anda, " Pacar barumu ya jarinya sekecil itu?!! " Agar aman, bila Anda tidak paham ukuran cincinnya, beli saja gelang, atau kalung. Beli anting-anting juga memiliki resiko, maklum Anda pria yg tidak memahami bahwa istri Anda tak melubangi telinganya karena senantiasa alergi. Bila Anda berikan dia anting-anting yang bukanlah jepit, bermakna Anda kurang perhatian, janganlah salahkan istri Anda bila dia geram.

8. Baju

Nah, yang ini rada rumit. Tahukah Anda warna kesukaannya? Jenis yang disukainya? Jenis pakaian yang tengah disukai kaum hawa? Bisa-bisa dia menangis karena Anda memberikannya pakaian dengan potongan lurus walau sebenarnya tubuhnya lebar, sudah pasti dia terlihat seperti bungkusan lepat yang banyak ikatannya. Atau Anda memiliki istri yang kurus serta pakaian yang Anda beli memiliki ukuran XL, hingga bikin dia seperti menggunakan karung beras.

9. Sepatu

Kritis. Bisa-bisa senjata makan tuan, bila dia tengah geram sekali serta sepatu itu ada di dekatnya, sepatu itu dapat terbang ke kepala Anda. Karenanya belilah sepatu yang mahal seperti Christian Louboutin, pasti dia akan tidak asal-asalan melemparnya karena takut rusak.

10. Alat dapur

Terkecuali istri Anda pengagum pelatihan memasak, berikan dia alat dapur sama dengan juga menyuruh dia memasak untuk Anda. Bila dia pernah menyebutkan hasratnya untuk mempunyai jus serba manfaat yang dapat mempercepat tugasnya di dapur umpamanya, Anda bisa memberikannya alat dapur ini.

11. Alat olahraga

Baiknya Anda kompromi dahulu, janganlah asal beli, kelak dia menduga Anda menganggapnya terlampau gemuk hingga Anda terasa butuh memberikannya alat berolahraga. Anda dapat memberikannya sepeda serta satu lagi untuk Anda sendiri, umpamanya di hari ulang tahun perkawinan, dengan hal tersebut Anda berdua bisa nikmati berolahraga berbarengan.
Baca juga : Kado untuk suami
itulah 11 Hadiah untuk istri yang dapat saya berikan kepada anda, kurang lebih minta maaf, Sekian Dan Terimakasih !

11 Kado Untuk Istri Yang Sangat Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Related Post