14 Kado Untuk Suami Yang Berkesan

14 Kado Untuk Suami Yang Berkesan - Juga sebagai seseorang istri yang sangatlah menyukai suami, tentu Anda mau jadi istri dambaan untuk suami terkasih. Ketika suami merayakan ulang tahun, mungkin saja Anda mau berikan surprise berbentuk hadiah khusus waktu suami merayakan hari ulang tahunnya. Terdapat beberapa pilihan hadiah hadiah yang dapat Anda berikanlah pada suami terkasih. Bila Anda kebingungan mencari hadiah yang pas buat suami waktu merayakan hari istimewanya, Anda dapat tentukan inspirasi ide di bawah ini.

14 Kado Untuk Suami Yang Berkesan
14 Kado Untuk Suami Yang Berkesan
Sebenarnya banyak terdapat pilihan hadiah yang pas untuk suami. Mungkin saja Anda dapat ingat ingat, apakah suami Anda pernah inginkan suatu hal tetapi sampai saat ini belum terwujud. Kenapa tak Anda mewujudkan hasratnya. (baca juga Hadiah Ulang Tahun Khusus Pernikahan Suami Istri)

1. Baju Kerja

Keharusan suami yaitu menafkahi keluarganya. Ketika suami ulang tahun, memberi hadiah berbentuk pakaian untuk kerja kelihatannya pas sekali. Anda dapat memberi pakaian batik kerja, pakaian kantor, celana, dasi dan lain-lain yang ada hubungan dengan perlengkapan kerja untuk suami terkasih di hari spesialnya.

2. Jam Tangan Keren

Hadiah berbentuk arloji di tanggal lahir suami dapat juga jadi pilihan. Banyak pria sukai kenakan aksesori yang satu ini. Bungkus yang rapi, hadiahkan pada suami terkasih di hari ulang tahunnya. Janganlah lupa berikanlah kecupan di hari istimewanya.

3. Barang Yang Terkait Dengan Hoby Suami

Anda dapat juga memberi bingkisan untuk hadiah suami berbentuk barang atau benda yang terkait dengan kesukaan atau hoby suami. CD yang diisi lagu lagu kegemaran suami, barang elektronik, buku dan lain-lain.

4. Melihat film di bioskop

Saya serta suami keduanya sama memiliki hoby melihat film. Namun mulai sejak Jav lahir, kami tak pernah lagi melihat film di bioskop. Saya kangen banget mencium aroma bioskop :)) Pasti terasa bakal mengasyikkan jika dapat nikmati lagi situasi bioskop berdua dengan suami.

5. Bermalam di hotel

Kepingin deh singkirkan sesaat semua kebiasaan serta nikmati quality time berbarengan suami ditempat yang baru. Tak perlu jauh-jauh. Didalam kota juga tidak jadi masalah, yang utama dapat nikmati situasi yang tidak sama.

6. Melihat pertunjukan musik

Saya serta suami belum pernah melihat pertunjukan musik berdua. Dahulu, saat masih tetap jomblo, saya sukai iri jika lihat pasangan yang nikmati pertunjukan musik berdua. Sembari peluk-pelukan juga, aduh…. Saat ini, giliran telah memiliki pasangan yang halal, jadi belum pernah coba melihat pertunjukan musik berdua.

7. Bikin makanan kesukaan

Ada yang katakan perasaan itu timbulnya dari mata lantas turun ke hati. Namun ada pula yang katakan bahwa timbulnya dari perut selalu naik ke hati. Tak tahu mana yang lebih benar, namun saat itu saya bikin makanan ringan kegemaran kami berdua, Oreo Cheese Cake. Dibuatnya dengan penuh cinta. Jadi harusnya sih hingga ke hati suami ;)

8. Makan malam romantis

Makan malam romantis tak mesti dikerjakan di restoran mahal serta elegan. Dirumah juga dapat romantis loh. Lebih irit juga : D

9. Bikin album foto

Di zaman yang serba digital seperti saat ini, tidak sering sekali bahkan juga tak pernah saya cetak foto-foto hasil dokumentasi keluarga kami. Sayang, momen-momen khusus itu teronggok demikian saja didalam computer. Cetak serta membuat perwakilan foto-foto sepanjang lima th. pernikahan kami ke suatu album kelihatannya suatu inspirasi yang sangatlah menarik.

10. Berikan voucher

Voucher ini khusus, lantaran saya sendiri yang bakal memberi servicenya. Namun bukanlah voucher memasak atau memijat ya, itu kan memanglah keharusan saya juga sebagai seseorang istri. Jadi voucher-nya berbentuk beberapa hal yang umum dikerjakan suami saya serta saya malas mengerjakannya, seperti membersihkan mobil, membereskan rumput, dan sebagainya. Jadi merasa kan pengorbanannya,

11. Baju

Tentukan jenis yang casual bila anda mau membelikan baju juga sebagai hadiah ulang tahun, kaos couple dapat pula jadikan juga sebagai hadiah ulang th. juga sebagai sinyal kekompakkan serta romantisme anda serta pasangan anda.
Juga sebagai bahan ide pakaian juga sebagai hadiah ulang tahun, silakan teliti toko baju murah on-line dengan berkunjung ke toko kaos couple murah

12. Dompet

Hadiah satu ini pas diberikan untuk cowok, tetapi bukanlah bermakna tak dapat diberikan juga sebagai hadiah ulang tahun untuk cewek.
Koleksi dompet lucu cewek serta cowok, silakan klik disini

13. Jaket

Cowok biker pasti suka dengan hadiah jaket, bila untuk cewek, belikan jaket couple agar anda berdua tampak kompak.
Jaket, rompi, serta sweater keren murah untuk hadiah ulang tahun, silakan klik disini

14. Helm

Perlihatkan bila anda perduli dengan keselamatannya. Bila kalian yaitu pasangan bikers, mungkin saja koleksi perlengkapan bermotor dapat jadi ide hadiah ulang tahunnya.
Baca juga : Kado untuk suami
nah itulah ada 14 ide untuk memberikan kado kepada suami, mungkin anda dapat memilih salah satu ide di atas, semoga dapat bermanfaat bagi anda, Sekian dan Terimakasih !

14 Kado Untuk Suami Yang Berkesan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Related Post